Mengunjungi Desain Kantor Minimalis

Dalam episode kali pertama kami bertemu seorang desainer rumah minimalis dan furnitur. Minggu ini, kita perjalanan kembali ke Jakarta untuk bertemu dengan tekstil-desainer berbakat dan sangat indah, Cipto Junaedy.

Setelah bertemu dengan Cipto, kami begitu diambil oleh seberapa terinspirasi dia oleh lingkungannya. Dikombinasikan dengan perjalanannya melalui dunia perusahaan serta dia perlu sumber lokal di Jakarta, Cipto menciptakan dunia mimpi di mana ia menciptakan item yang indah untuk rumah dan perubahan sewa kantor untuk kerja lebih optimal.

Bio: desainer dan artis berdasarkan nilai-nilai Cipto Junaedy Jakarta dan percaya dalam proses pembuatan.

Koleksi aslinya tekstil rumah berfokus pada proses artistik. Memadukan teknik tekstil tradisional dan lukisan tangan, Cipto menciptakan produk yang sederhana dan mewah. Jalur ini berakar dalam pengamatan sehari-hari Cipto tentang hidupnya di Brooklyn serta sejarah pribadinya - tumbuh di Cape Cod dikelilingi oleh laut, barang-barang antik dan restoran keluarga. Di balik setiap desain adalah cerita yang diambil dari koleksi nya pusaka keluarga, tekstur ditemukan di alam, pola vintage yang ditemukan di pasar loak, kombinasi warna yang terinspirasi dari dunia perjalanan atau komposisi dari sketsa nya. Pengalaman ini dan koleksi yang berlapis bersama-sama untuk menginspirasi potongan-potongan yang serius dibuat dan santai elegan.

Cipto menerima penghargaan dia di lukisan dari Pulau Sekolah Desain dan memulai karirnya di Anthropologie. Sejak itu, ia telah bekerja dengan pengecer besar baik di Asia dan Indonesia menciptakan koleksi produk rumah dan konsultasi pada tren dan desain.
Profile

cipto junaedy

Author:cipto junaedy
selamat datang di blog informasi cipto junaedi terupdate mengenai rumah dijual serta sewa apartemen terbaru hari ini

Latest journals
Latest comments
Monthly archive
Category
Search form
Display RSS link.
Link
Friend request form

Want to be friends with this user.