bagaimana menemukan harga murah Rumah Dijual

Harga properti rumah dijual mungkin relatif tinggi tetapi tingkat hipotek masih dekat rekor terendah, yang berarti kondisi keuangan yang ideal untuk membeli rumah liburan. Pada Benua banyak nilai properti telah hampir pulih setelah jatuh tajam dari krisis keuangan - dan tingkat hipotek yang masih rendah di sana, juga. Di atas ini, pound adalah melakukan dengan baik terhadap euro dan dolar, yang berarti ada banyak penawaran-penawaran untuk snap di Spanyol, Portugal, Perancis dan Amerika Serikat Untuk lebih membantu pembeli di luar negeri, mentransfer dana ke dalam mata uang asing tidak pernah lebih murah atau lebih mudah, dengan puluhan perusahaan sekarang tersedia untuk melakukan skala besar transfer uang.


Spanyol selalu populer dengan pembeli Inggris dan saat ini ada ribuan barang murah di semenanjung Iberia. Angka dari perusahaan properti di luar negeri Conti menunjukkan bahwa sekali lagi posisi teratas untuk warga Inggris mencari rumah asing. Perusahaan, salah satu broker hipotek terbesar di Inggris untuk penawaran di luar negeri, telah memiliki 41 persen peningkatan permintaan kredit dalam tiga bulan pertama tahun ini. Beberapa 54 persen dari mereka untuk properti Spanyol, 29 persen untuk Perancis dan 11 persen untuk Portugal.

Cipto junaedy, direktur rumah minimalis, mengatakan: "Itu hanya beberapa tahun yang lalu bahwa pasar properti Spanyol diselimuti malapetaka dan kesuraman.

BAGAIMANA INI UANG DAPAT MEMBANTU
Sepuluh tips untuk membeli-untuk-membiarkan: nasihat penting untuk investor properti
'Itu dirundung kelebihan pasokan dan harga terjun, dan banyak investor yang memberikan tempat tidur yang luas. Fast forward ke tahun ini, meskipun, dan hal-hal yang tampak jauh Rosier. Harga murah dan kesempatan untuk bernegosiasi ini turun lebih jauh dengan beberapa penjual yang sangat termotivasi berarti itu pasti pasar pembeli.

"Ini, dengan suku bunga rendah secara historis dan semakin kuatnya pound, yang membuatnya jauh lebih terjangkau untuk membeli di sana, dan tanda-tanda bahwa pasar membaik mulai mengangkat kepercayaan calon pembeli." Sementara membeli properti di luar negeri dapat tampak sangat menarik, Anda harus pergi dengan mata terbuka. Ada lebih banyak risiko yang terlibat daripada membeli di Inggris.


Pertama adalah bahaya keuangan yang jelas. Sementara negara-negara seperti Spanyol, Perancis dan Portugal tampak akrab, ekonomi mereka bekerja dengan cara yang berbeda untuk Inggris - dan itu berarti Anda bisa menemukan diri tertangkap oleh tiba-tiba naik suku bunga.

Lalu ada fluktuasi mata uang. Peningkatan kecil dalam kekuatan euro terhadap pound dapat menyamai ratusan pound lebih setahun dalam pembayaran hipotek ketika Anda mentransfer uang di (tentu saja, itu bekerja dengan cara lain jika naik pound).

Lalu ada bahaya yang ditimbulkan dengan membeli di luar negeri.

Ribuan pembeli Inggris telah tertangkap di masa lalu dengan membeli villa dan apartemen di negara-negara seperti Bulgaria dan Estonia, hanya untuk menemukan bahwa penerbangan anggaran yang pernah terbang ke sana membatalkan penerbangan mereka setelah pemotongan - meninggalkan pemilik properti mengambil risiko.

Lainnya di Spanyol membeli rumah tanpa kontrak yang tepat pada tanah ilegal. Banyak sejak telah melihat mereka knocked down.

Lainnya ditipu pada penawaran timeshare atau perkembangan baru-membangun yang mereka harus membayar deposito kekalahan.

Jadi tidak memotong sudut, melakukan penelitian dan mendapatkan nasihat hukum independen.

Saran Kantor asing membeli properti di Spanyol


Beberapa 165.000 rumah di Inggris digunakan sebagai hari libur memungkinkan - dan jika Anda ingin snap satu, kemudian membayar untuk mengetahui tempat yang paling populer.

Cornwall, dengan 300 nya mil dari garis pantai dan murni, pedesaan kasar, adalah ibu rumah liburan Inggris dan Wales. Lebih banyak orang memiliki properti kedua untuk bersantai digunakan di sana daripada di tempat lain, penelitian dari perusahaan asuransi Direct Line menunjukkan.

Dari semua rumah di daerah ini, 6,2 persen - yang 10.169 sifat - digunakan hanya sebagai rumah liburan.

Cornwall dan Inggris tujuan liburan populer lainnya seperti Norfolk, West Wales, pantai Yorkshire dan Lake District, telah melihat peningkatan kepemilikan rumah kedua selama 20 tahun terakhir, yang telah memberikan dorongan dipersilakan untuk industri pariwisata di daerah tersebut, tetapi juga menyebabkan kekhawatiran lokal.

Kritik mengatakan bahwa penyebaran kepemilikan rumah kedua telah mendorong kenaikan harga rumah di luar jangkauan sebagian besar penduduk setempat dan menyebabkan rumah berbohong kosong untuk waktu yang lama. Tapi Peter Olivey, agen real di Padstow, Cornwall (di mana koki selebriti Rick Stein memiliki basis), mengklaim pasar lokal masih kompetitif bagi mereka yang bertujuan untuk menyewakan properti.

'Cornwall kutu sejumlah kotak untuk pemilik rumah kedua, "katanya. "Ini adalah hari libur surga benar tanpa kerumitan atau biaya pergi ke luar negeri."

Kedua pada daftar populer daerah rumah kedua adalah Gwynedd di Wales, yang berisi Snowdonia National Park. Ada, 4,7 persen dari seluruh rumah yang digolongkan sebagai untuk penggunaan liburan.

Melengkapi tiga adalah Norfolk Utara, yang memiliki pantai murni dan mencakup bagian dari Heritage Coast, di mana 2,9 persen dari rumah yang digolongkan sebagai untuk digunakan liburan.

Mau tinggalkan rumah, terbang bersama balita

Bepergian dengan anak-anak tidak selalu mudah - bagi siapa saja, seperti komentar seorang di Hal untuk Ingat Ketika Bayi Menangis di Pesawat agak mengganggu. Berbeda jika Anda memiliki anak-anak, perjalanan pesawat dengan sampai tiga anak di bawah enam tahun, kadang-kadang saya sendiri, berikut adalah tips yang saya tawarkan.

Untuk anak-anak di bawah dua tahun:

1) Memeriksa kereta dorong Anda. Dengan cara ini Anda memiliki kereta dorong saat Anda sedang berjalan melalui bandara, yang berguna tidak hanya untuk mengangkut bayi, tetapi untuk mengangkut tas ekstra juga. Juga, jika Anda memiliki lebih dari satu, membawa kereta dorong bermutu rendah Anda. Percayalah.

2) Susui atau botol-susu selama lepas landas dan mendarat. Menelan membantu telinga menekan dan dapat mencegah jeritan.

3) Jika bayi makan makanan padat, membawa makanan kecil baru yang membutuhkan waktu lama untuk makan. Cheerios dan kismis yang saya pergi-tos. Catatan: dokter gigi anak saya yang benar-benar mengatakan bahwa kismis yang anti-rongga.

4) Stiker. Sekali lagi, jika bayi sudah cukup lama, ia akan suka mengelupas stiker off lembaran dan menempel mereka di suatu tempat. Mereka tidak harus mewah. Bahkan dot stiker dari toko peralatan kantor bekerja dengan baik. Band-bantu juga benar-benar menyenangkan bagi mereka, dan mereka memiliki kepentingan tambahan membuka paket dan mengelupas dukungan pelindung. Ikea menjual kotak menyenangkan Band-bantu untuk dolar di bagian keluarga.

5) Memanfaatkan bagian bising pesawat. Jika bayi Anda marah, yang kemungkinan besar akan terjadi, berjalan naik dan turun lorong (jika mungkin) bisa membantu mengalihkan perhatiannya. Jika tidak, setidaknya tangisannya akan ditutupi oleh deru mesin. Dan pelayan jenis mungkin melihat dan menawarkan beberapa makanan ringan khusus. Suatu kali kami mendapat hangat chocolate chip cookie.

6) Jangan terlalu merangsang mereka (bahkan lebih). Sebuah perjalanan pesawat sudah sangat menarik! Meskipun mungkin tergoda untuk ply bayi over-lelah dengan lebih gangguan dan makanan (pasti, baik-berarti penumpang akan menawarkan permen), saya lebih memilih untuk membiarkan mereka memiliki pendek jika menangis gencar di pangkuanku yang pasti berakhir dengan mengetuk keluar, bayi berkeringat-mengantuk dan tenang yang datang bersama dengan itu.

Untuk anak-anak:

1) Setiap anak-anak saya yang lebih tua (tapi masih muda), membawa ransel nya sendiri atau, yang membawa semua hal yang mereka butuhkan: makanan ringan, botol air, buku, buku kerja, headphone, dll

2) Isi ransel dengan kejutan. Saya biasanya melakukan perjalanan ke Dollar Store dan mengambil beberapa buku baru mewarnai, kata buku pencarian, buku stiker, dan kegiatan seni atau dua. Saya pak krayon di kantong kecil atau wadah. Anak-anak suka menyelam ke ransel mereka setelah kita semua menetap di pesawat dan mereka menjaga diri diduduki benar-benar baik.

3) Download film atau serial sebelum Anda meninggalkan. Pesawat ini bukan waktu untuk menjadi pelit dengan waktu layar, menurut pendapat saya. Ini waktu untuk mengatakan, "Bagaimana mengagumkan bahwa kita bisa memuat acara kita sendiri untuk anak-anak. Mari kita berharap untuk membuat lebih nyaman bagi mereka & sibuk sehingga kita dapat membaca SkyMall" atau cenderung bayi menjerit, apa pun yang mungkin terjadi.

4) Ingatkan mereka sebelum Anda melakukan perjalanan tentang bagaimana menjadi perhatian orang lain. Ini berarti secara eksplisit mengatakan kepada mereka untuk menurunkan dan mengangkat nampan mereka dengan lembut, tidak menarik di kursi belakang di depan mereka, dan tidak pernah menendang kursi.
Profile

cipto junaedy

Author:cipto junaedy
selamat datang di blog informasi cipto junaedi terupdate mengenai rumah dijual serta sewa apartemen terbaru hari ini

Latest journals
Latest comments
Monthly archive
Category
Search form
Display RSS link.
Link
Friend request form

Want to be friends with this user.