Bahan Alternatif untuk Memoles Furniture Rumah

Semua teman cipto junaedy tahu bau-lemon dengan sentuhan mesin minyak yang kita mengidentifikasi sebagai memoles furnitur rumah. Apa yang kita tidak dapat mengidentifikasi dengan bau adalah lekas marah, depresi, dan suasana hati buruk lainnya yang dapat menjadi respon terhadap penggunaannya.

Berapa banyak orang yang memoles furnitur mereka sebelum pesta makan malam, hanya untuk bertanya-tanya mengapa mereka begitu rewel sebelum tamu tiba? Lebih buruk lagi, bau semir furnitur bisa berlama-lama di furnitur untuk minggu dan bulan setelah digunakan, menyebabkan rendahnya tingkat polusi udara yang menempatkan beban pada sistem saraf pusat dari semua orang yang tinggal di sana. Minyak bumi distillates dan pelarut di memoles furnitur komersial sangat neurotoksik.

Mengganti memoles furnitur komersial dengan formula buatan sendiri adalah di bagian atas daftar prioritas untuk membangun rumah sehat, bersama dengan pembersih oven dan pestisida serangga misalnya kecoa di rumah.

Poles Furniture Buatan Sendiri
Sebagian besar formula rakyat tua untuk memoles furnitur meminta 1/4 cangkir minyak atau lebih, ditambah beberapa tetes cuka. Saya merasa mereka formula rakyat meninggalkan perabotan terlalu berminyak, dan dalam cuaca panas ada risiko dari minyak akan tengik.

Sebaliknya, saya telah menemukan bahwa orang-orang membalikkan rasio -menggunakan cangkir cuka 1/4 ditambah beberapa tetes minyak untuk membuat kayu lebih bersih dan cat yang jauh lebih baik. Cuka menarik kotoran keluar dari kayu, dan beberapa tetes minyak melumasi kayu sehingga tidak kering.

Minyak terbaik untuk menggunakan adalah mereka yang memiliki umur simpan terpanjang. Minyak zaitun bekerja dengan baik. Pilihan terbaik dari semua adalah lilin jojoba cair, karena tidak pernah pergi tengik. Hal ini ditemukan di sebagian besar toko makanan kesehatan. Minyak biji rami direbus ditemukan di toko-toko perangkat keras memiliki bahan kimia sintetis pengeringan di dalamnya dan tidak boleh digunakan. Saya suka bau minyak biji rami dalam memoles furnitur-kaya dan gila-tapi aku hanya menggunakan yang food grade cocok untuk Apartmen minimalis.

Anda dapat mengganti jus lemon untuk cuka. Cuka sari apel organik adalah pilihan terbaik cuka, meskipun saya tidak biasanya merekomendasikan ini untuk pembersihan umum karena kemungkinan pewarnaan. Jika Anda membersihkan sesuatu yang mungkin noda, gunakan cuka suling putih.

Cara menggunakan polish Furniture buatan sendiri
Celupkan kain daur ulang yang lembut, seperti salah satu dari flanel, dalam cuka dan minyak campuran, dan lap furnitur.

Lemon Minyak Duster
Kebanyakan minyak lemon komersial tidak semua alam, tetapi mungkin mengandung sulingan minyak bumi. Hubungi agen untuk sumber murni minyak lemon. Secara tradisional, minyak lemon telah digunakan untuk furnitur karena begitu pelumas dan antiseptik.

10 tetes minyak lemon
2 sendok makan jus lemon
Beberapa tetes minyak zaitun atau jojoba

Celupkan kain daur ulang yang lembut, seperti salah satu dari flanel, dalam campuran minyak lemon, dan lap furnitur.
Profile

cipto junaedy

Author:cipto junaedy
selamat datang di blog informasi cipto junaedi terupdate mengenai rumah dijual serta sewa apartemen terbaru hari ini

Latest journals
Latest comments
Monthly archive
Category
Search form
Display RSS link.
Link
Friend request form

Want to be friends with this user.