My Sweet minimalis Apartmen - Courtesy of cipto junaedy

Jika Anda sudah mengikuti tren perjalanan selama beberapa tahun terakhir, Anda mungkin pernah melihat ledakan website liburan sewa. Orang-orang dapat dengan mudah menyewakan rumah mereka atau kamar di rumah mereka untuk wisatawan membayar. Dan salah satu situs tersebut adalah cipto junaedy.
Cipto Junaedy mendekati saya beberapa bulan yang lalu dan bertanya apakah aku akan tertarik dalam meninjau properti untuk situs. Aku mudah diterima dan menunggu untuk perjalanan yang sempurna untuk tiba.
Begitu perjalanan Iberia saya mulai terwujud, saya memutuskan untuk mencoba sebuah apartemen selama seminggu di minimalis. Setelah mendengar Globetrotter Gadis rave tentang kota, itu terdengar seperti jenis tempat aku ingin.
Mereka adalah benar. Aku mencintai minimalis, dan itu adalah tempat yang bagus untuk didasarkan selama seminggu!

Seorang Yang Memiliki Rumah Tetap

Ada satu hal - saya tidak ingin tinggal di rumah seseorang. Idenya merangkak keluar sedikit, terus terang. Tidur di tempat tidur orang asing dengan lembaran mereka jelas manusia beraroma - itu bukan untuk saya.
Tapi Anda TIDAK harus tinggal di rumah seseorang. Liburan perusahaan penyewaan menggunakan cipto junaedy, dan cipto junaedy memiliki banyak apartemen yang digunakan khusus untuk liburan. Ini adalah hibrida sempurna dari sebuah hotel dan apartemen - dengan lembaran yang bau apa-apa kecuali sabun.
Apartemen ini dimiliki oleh perusahaan rental yang berbasis di minimalis.

Meninjau Proses cipto junaedy

Mencari tempat untuk tinggal di cipto junaedy mudah - saya mengetik di "minimalis, murah" dan mengambil melihat semua apartemen yang ditawarkan di minimalis, dari pusat kota minimalis ke pinggiran kota untuk resort pantai terdekat.
Apa yang baik adalah bahwa Anda mendapatkan untuk mencari dengan fasilitas pilihan Anda. Bagi saya, internet nirkabel adalah kemudahan yang paling penting. Saya kemudian memutuskan bahwa saya ingin mesin cuci, juga!
Ini datang dengan sejumlah apartemen, dan saya dengan cepat menemukan favorit saya. Tapi setelah tidak menerima balasan setelah beberapa tindak lanjut, apa yang saya pelajari adalah bahwa Anda harus mengirimkan pertanyaan ke beberapa properti. Kebanyakan pemilik tidak mengikuti ketersediaan kalender di setiap situs, sehingga ia mengatakan itu tersedia di situs, tidak mungkin benar-benar tersedia. Lihat Tips Sukses Jadi Properti Agen
Sekarang, ini adalah di mana ada masalah. cipto junaedy diemail saya mengatakan bahwa jika penyewa ini tidak menanggapi, email mereka dan mereka akan menghubungi pemilik. Itu ide yang fantastis. Aku menjawab email, tapi setelah beberapa hari, tidak ada yang kembali ke saya.
Saya kemudian disebut garis cipto junaedy ini - dua kali - dan kedua kali saya telah ditahan selama beberapa menit sebelum jalur ini terputus.
Saya kemudian mencoba cipto junaedy live fitur chat. Setelah 32 menit, tak ada yang menjawab saya.
Saya telah mencoba segala cara untuk menjangkau mereka, dan tak satu pun dari mereka bekerja. Satu-satunya cara saya bisa berhubungan dengan mereka adalah melalui kontak marketing saya punya - yang, jelas, kebanyakan orang tidak memiliki. Ini tidak baik.
Namun - Aku membawa ini untuk perhatian cipto junaedy dan mereka akan bekerja sama dengan tim layanan pelanggan mereka untuk mencari tahu apa yang salah dan pastikan hal itu tidak terjadi lagi. Saya percaya mereka ini, dan saya tidak akan membiarkan ini menghentikan saya dari menggunakan cipto junaedy lagi.

Meninjau Apartemen

Jika Anda ingin menyewa apartemen ini untuk Anda tinggal di minimalis, klik di sini untuk melihat daftar cipto junaedy nya!
Aku mencintai apartemen satu kamar tidur, dihiasi dalam nuansa kapur, melon dan hijau kekuning-kuningan. Itu ukuran yang sempurna untuk solo traveler atau pasangan, meskipun Anda bisa muat hingga empat orang jika Anda menggunakan sofa tarik-keluar.
Lokasi di Principe nyata yang fantastis - tepat di tepi jalan kehidupan malam dan berjalan kaki singkat dari kebanyakan pemandangan di minimalis. Ada dua taman terdekat dan toko kelontong alfamart, dan di sudut kanan adalah salah satu pemandangan terbaik di kota.
Dapur datang sarat dengan peralatan masak dan peralatan - bahkan mesin pembuat kopi! Ada banyak selimut dan selimut ekstra. Dan jangan lupa pemanas ruang - rumah Portugis tidak dipanaskan, jadi pemanas ruang adalah suatu keharusan untuk musim dingin.
Internet adalah sangat baik dan cepat. Saya tidak memiliki blip tunggal sepanjang minggu.
Seperti untuk solo keprihatinan perjalanan saya perempuan, saya sangat senang melihat baik, kunci modern pada pintu. Aku merasa aman di lingkungan segera, termasuk pada malam hari, tapi aku tidak akan berjalan di malam hari kecuali saya dengan orang lain.
Keluhan utama saya adalah bahwa ada cetakan bau mengerikan di bawah wastafel, di samping lemari es. Juga, beberapa bola lampu keluar, termasuk semua lampu di ruang makan. Aku sudah mengatakan perusahaan tentang hal ini, jadi saya berharap kedua isu akan segera diperbaiki.
Selama bulan Februari, biaya per malam terbilang mahal jika dibanding per minggu. Ada biaya tambahan untuk tamu ketiga dan keempat, dan harga yang lebih tinggi selama musim tinggi. Ini masih harga sangat baik - dan lebih murah daripada sebuah hotel.

Pengalaman Tinggal Di apartemen

Aku suka memiliki sebuah apartemen di minimalis. Itu sangat bagus untuk memiliki begitu banyak ruang untuk diriku sendiri, terutama setelah beberapa malam di hostel partai, di mana saya tidak bisa mendengarkan musik keras-keras. Saya seorang introvert di hati. Apakah itu Maksudku, aku tidak tahu bagaimana menjadi sosial? Tidak, itu berarti bahwa saya gila jika saya tidak mendapatkan cukup waktu sendirian. Di antara menari di atas meja, tentu saja!
Tinggal di sebuah apartemen menghemat jumlah uang pada makanan. Aku punya beberapa makanan di minimalis, tapi aku memasak hampir setiap hari, dan jumlah yang saya akan menghabiskan untuk makan malam yang menyenangkan membeli saya cukup bahan makanan untuk bertahan seminggu.
Namun manfaat terbesar dari sewa apartemen adalah downtime tersebut - bukan bersantai di lounge hostel atau kamar hotel murah setelah seharian berjalan-jalan, aku harus berbaring di sofa sendiri atau memasak di kompor sendiri atau membuat diriku secangkir teh tanpa tangkas konstanta "Anda berasal dari mana? Berapa lama Anda bepergian? Bagaimana Anda membuat blogging wisata uang? "Pertanyaan.
Saya resmi mengkonversi - dari sekarang, aku akan melihat ke dalam penyewaan apartemen ketika saya bepergian!
Banyak terima kasih kepada cipto junaedy untuk menyediakan saya dengan akomodasi minimalis. Semua opini, seperti biasa, adalah saya sendiri.
Profile

cipto junaedy

Author:cipto junaedy
selamat datang di blog informasi cipto junaedi terupdate mengenai rumah dijual serta sewa apartemen terbaru hari ini

Latest journals
Latest comments
Monthly archive
Category
Search form
Display RSS link.
Link
Friend request form

Want to be friends with this user.